Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Tuesday, May 28, 2013

Ingat Shopping...., Ingat www.STORE.co.id !


Tak terasa hari demi hari berlalu tanpa terasa dan bulan Ramadhan (puasa) akan menyapa sebentar lagi…, yang berarti Lebaran sudah didepan mata. Dan tak menjadi rahasia lagi jika sebagian besar kaum perempuan (terutama Ibu-Ibu) akan disibukkan dengan segala urusan berkenaan dengan persiapan mudik, mulai dari menyiapkan pakaian terbaik buat suami, anak-anak dan tak terlupakan pula untuk mempersiapkan pakaian dan perlengkapan bayi yang akan dipergunakan pada saat perjalanan mudik maupun selama bertandang ke kampung halaman tercinta.

Beban’ tersebut, bagi beberapa Ibu-Ibu terasa cukup menguras waktu, tenaga dan pikiran…. (ibarat peribahasa : ‘tak semudah salto ditempat’). Namun syukurlah... bahwa kita saat ini hidup di Era-Internet, dimana hampir semua pembelian kebutuhan rumah tangga dapat dilakukan secara online dengan mengakses Online-Store, selama koneksi intenet masih ‘bersahabat’ dengan gadget/perangkat komputer yang kita miliki :)

Berbicara mengenai Online-Store, khususnya bagi para Netter di Indonesia…., kini telah hadir www.store.co.id yang turut meramaikan jagad penyedia produk berupa baju wanita, baju pria, baju anak, perlengkapan bayi serta aneka aksesoris lainnya, dimana banyak kemudahan dan keuntungan yang ditawarkan situs ini bagi para pembeli-online, diantaranya adalah cara pembayaran yang menerima Bank Transfer melalui Rekening Bank BCA, Mandiri, BNI, CIMB Niaga serta tak ketinggalan juga menerima ‘Kartu Bebas Miskin’ (alias Kartu Kredit) baik VISA maupun MasterCard melalui Payment Gateway yang sudah familiar dikalangan para pembeli-online, yaitu : Paypal. Berkenaan dengan kecepatan waktu pengiriman barang, bisa dikatakan bahwa layanan situs ini relatif cepat (tergantung dengan lokasi tujuan pengiriman), dimana bagi pemesan yang beralamat di Jakarta, barang akan diterima 1-2 hari kerja, untuk Luar Jakarta berkisar 3-4 hari kerja sedangkan bagi pemesan dari luar negeri , barang akan diterima kurang lebih 5 hari kerja. Kemudahan lain yang ditawarkan pada website ini adalah fitur ‘Download Katalog Butik’ yang memungkinkan bagi para pembeli untuk melihat-lihat informasi produk-produk yang tersedia tanpa harus selalu terhubung dengan internet. Selain menawarkan kemudahan-kemudahan tersebut diatas, situs ini juga memberikan keuntungan-keuntungan antara lain, pada situs ini dimungkinkan bagi para pembeli-online untuk melakukan retur barang apabila ukuran barang yang diterima tidak sesuai atau barang diterima dalam keadaan cacat dan juga adanya gratis ongkos kirim khusus bagi pembeli yang melakukan minimum order sebesar Rp. 200 ribu (untuk seluruh daerah di Pulau Jawa dan Bali, serta untuk pengiriman ke kota-kota besar di Pulau Sumatra, Kalimantan dan NTB).

Sepertinya akan menjadi panjang artikel ini untuk menggambarkan www.store.co.id dengan kata-kata, untuk itu… bagi para penggemar shopping dari berbagai tingkatan, dipersilakan langsung mengakses www.store.co.id untuk mengetahui lebih banyak mengenai produk, kemudahan, keuntungan dan pengalaman belanja yang menyenangkan. Selamat berbelanja bagi anda semua dan Have a nice day…! :)

No comments: