Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Friday, January 22, 2010

Paypal Wishlist telah membayar

Pada saat mendapat informasi bahwa Paypal sedang mengadakan Program 'Paypal Wishlist' dengan cara menambahkan 'Aplication Paypal Wishlist' pada Facebook, saya sempat agak ragu karena banyak program beginian yang akhirnya hanya merupakan Scam tapi syukurnya saya iseng ngikutin aja...




Weh...lha dhalah..., dini hari ini saya menerima email dari Paypal jika pembayaran Application Paypal Wishlist melalui Facebook sebesar USD 3 telah diterima dan setelah saya check di account Paypal..., memang benar USD 3 udah nangkring dengan gagahnya.

Hanya saja karena saat itu saya nggak terlalu yakin dengan program ini, maka saya nggak terlalu aggresive untuk melakukannya, jadi dapetnya yach cuman USD 3... iseng-iseng berhadiah :))

Salute to Paypal !...., dan bagi teman-teman yang belum memiliki Paypal Account... buruan aja daftar...atau klik disini untuk link ke Paypal, siapa tau akan ada program lainnya seperti ini...

4 comments:

harmur66 said...

Dear Sobat,
Selamat buat anda uda nerima $ dr PaypalWhistlist & juga bbrp teman lain, cuma saya agak bingung sampe hari gini saya belum nerima pembyaran yg sama dr Paypal Whistlist sebesar $13, padahal Paypalku udah verified. Mohon info bgmn cara klaimnya? kapan batas waktu pembayaran Paypal Whistlistnya itu? Thx atas infonya

saya said...

hallo Om Harmur66 :)

kaget juga setelah tau jika masih ada sobat lain yang belum terima bayaran dari paypal wishlist dan setelah browsing di internet, ternyata ada beberapa info, seperti: http://www.mylot.com/w/discussions/2232904.aspx dan http://www.mylot.com/w/discussions/2227817.aspx yang juga belum menerima bayaran, ada yang bilang karena email merupakan abjad terakhir atau pengiriman pembayaran didahulukan dari yang dibawah USD10 terlebih dahulu.

tapi saya kurang yakin dengan kemungkinan diatas, mendingan contact langsung aja ke Paypal Support melalui link 'Contact Us' pada bagian footer halaman Paypal untuk menanyakan masalah keterlambatan pembayaran Paypal Wishlist.

semoga dapat dengan segera mendapat jawaban pasti dari Paypal :)

OK, Om Harmur66...wish u luck !

arif.rahman said...

iya saya juga nerima 12$, mantap gara2 iseng jdi dapet segitu,,,

saya said...

wuih....mantaf banget, akang Arif :) Silamat...!