Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Saturday, January 9, 2010

Ritual 'Menunggu Approval' SponsoredReviews di malam minggu

Akibat saling tukar cerita dengan teman mengenai SponsoredReviews.com, salah satu program 'Paid to Post' ternama dan pembuktian dari teman saya mengenai income yang didapatnya selama ini dari program itu.

Maka di malam yang dingin ini disertai hujan yang deras, saya beranikan diri untuk mencobanya walaupun PR blog ini masih sangat hina dan nista :)

Seperti biasa..., setelah melakukan pendaftaran pada SponsoredReviews.com, maka tibalah giliran untuk melakukan ritual 'menunggu approval' dari administrator SponsoredReviews.com yang katanya akan diinformasikan dalam beberapa jam.

Tapi karena hari sudah larut..., maka ritual 'menunggu approval' ini saya lakukan dengan merebahkan badan sambil menunggu mentari esok hari dengan harapan semoga hasil approval dari administrator SponsoredReviews.com sudah nangkring di email bersamaan dengan sapaan lembut mentari pagi di hari Minggu.

Bagi teman-teman yang ingin menemani saya untuk melakukan ritual 'menunggu approval' dari SponsoredReviews, silakan klik pada link ini, isi data secara lengkap, tambahkan Blog/Website anda, lalu berkata... 'Selamat tidur...' ;)

No comments: